INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Download lagu MP3 (Full Album) The Best of CHRISYE ()

Chrismansyah Rahadi lahir dengan nama Christian Rahadi (lahir di Jakarta, 16 September 1949 – meninggal di Jakarta, 30 Maret 2007 pada usia 57 tahun) yang lebih dikenal dengan nama panggung Chrisye, merupakan seorang penyanyi dan pencipta nyanyian asal Indonesia.

Dia dilahirkan di Jakarta dari keluarga Tionghoa-Indonesia, Chrisye menjadi tertarik dengan musik saat masih muda. Waktu masih belajar di SMA, Chrisye main gitar bas dalam sebuah band yang ia wujud bersama kakaknya, Joris. Pada akhir dasawarsa 1960-an ia menjadi member band Sabda Nada (yang kemudian hari berganti nama menjadi Gipsy). Pada tahun 1973, sesudah mengambil cuti beberapa lama, ia meniru band hal yang demikian ke New York untuk main musik. Sesudah kembali ke Indonesia untuk waktu singkat, ia kembali ke New York dengan band lain, merupakan The Pro's. Sekembali ke Indonesia, pada tahun 1976 dia bekerja sama dengan Gipsy dan Guruh Soekarnoputra untuk merekam album indie Guruh Gipsy.



Sejak dipublikasikan pada 20 09 2016 - 14:43:59 Video ini telah dilihat sebanyak beberapa kali, di antara Penonton kemungkinan ada yang likes, dan Kemungkinan ada saja yang membenci Video ini. Video ini difavoritkan oleh beberapa orang dan sudah dikomentari beberapa kali, Video yang memiliki durasi terpampang di Player ini, entah masuk dalam Kategori apa

Video ini berjudul (Full Album) The Best of CHRISYE ()

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel